Horor, Begini Cerita Lengkap Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Konpres Pembunuhan di Bekasi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Konpres Pembunuhan di Bekasi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Kriminal – Sebanyak lima orang ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa dalam kontrakan, di Kampung Ciketing Barat RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Kamis 12 Januari 2023. Mereka adalah Maemunah (40), Ridwan (20), Riswandi (16), Neng Ayu (5), dan Solehudin alias Dede (35). Rintihan suara korban membuat tetangga akhirnya menemukan mereka tergeletak.

Dari kelimanya, cuma dua yang selamat. Mereka adalah Neng Ayu dan Dede. Narasi awal, mereka diduga keracunan. Namun, pada Kamis 19 Januari 2022, fakta mengejutkan terungkap. Bukan keracunan, mereka ternyata sengaja diracun.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran menegaskan kalau kasus tersebut ternyata pembunuhan berantai atau serial killer. Mengejutkannya lagi, total ada sembilan korban yang sudah dibunuh oleh pelaku yang masing-masing bernama Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63), dan Dede Solehudin (35) yang ternyata juga korban keracunan di Bekasi.

"Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau serial killer," ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023.

Menurut Fadil, sejauh ini, total korban ada sembilan orang. Polisi menyebut pelaku bernama Wowon dan Duloh adalah partner in crime. Keduanya teman akrab. Sementara Dede masih kerabat dari Wowon. Modus mereka menghabisi nyawa korbannya sama. Pertama, korban diajak ke rumah, diracun. Jika masih bernapas, korban bakal dicekik. Kemudian, jasadnya dikuburkan di kawasan rumah. Disebut Fadil modusnya mirip dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ryan Jombang.

Wowon cs dikenal sebagai orang sakti yang punya kekuatan supranatural dan bisa menggandakan uang. Sasaran mereka para Tenaga Kerja Wanita. Korban pertama yang dihabisi adalah TKW bernama Siti. Setelah tak percaya akan kesaktian Wowon, dia menagih uangnya kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title