Pengakuan Wowon Minta Duloh Bunuh Istrinya, Ada Motif Sakit Hati

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki
Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Wowon Erawan alias Aki ‘menyerahkan’ nyawa istrinya yang keenam, Maemunah untuk dibunuh oleh partner in crime-nya, Solihin alias Duloh. Ia mengaku melakukan itu karena sakit hati dengan istrinya.

Maemunah adalah satu dari dua korban tewas yang diracun Wowon cs, pelaku pembunuhan berantai di Bekasi. Dua korban lainnya adalah Ridwan dan Ruswandi yang merupakan anak tiri Wowon.

Kepada penyidik, Wowon mengaku sakit hati kepada Maemunah lantaran tak dirawat istrinya itu selama ada di Rumah Sakit. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Iya tersangka Wowon mengaku sakit hati dengan istrinya karena tidak dirawat korban selama dirawat di rumah sakit, tapi kami hanya pengakuan, kami dalami dengan scientific crime investigation," ucap Trunoyudo kepada wartawan dikutip Minggu, 22 Januari 2023.

Polisi Tak Mau Langsung Percaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Atas dasar tersebut, Wowon pun merencanakan pembunuhan terhadap Maemunah sejak Desember 2022. Tapi, polisi tak mau langsung percaya akan pengakuan para tersangka. Polisi bakal menyelidiki berdasar fakta yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title