Remaja Perempuan Dikeroyok 7 Wanita, Polisi Ungkap Keterangan Saksi dan Periksa CCTV

Ilustrasi kekerasan.
Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kriminal – Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan yang dialami seorang remaja perempuan berinisial CP (16) di sebuah kafe kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Mashuri mengatakan, laporan dugaan pengeroyokan itu diterima pada Sabtu, 21 Januari 2023. Saat ini, pihaknya telah memeriksa CCTV dan beberapa saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

"Benar, laporan sekitar Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 17.30 WIB. Saksi sudah diambil keterangannya dan CCTV ini sedang dalam pemeriksaan," ujar Mashuri saat dikonfirmasi, Minggu, 22 Januari 2023.

Ilustrasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan. Sumber (gambar) : shutterstock

Ilustrasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan. Sumber (gambar) : shutterstock

Photo :
  • vstory

Mashuri menjelaskan, dugaan pengeroyokan ini semula terjadi karena adanya cekcok antara korban dan pelaku yang berujung pada pemukulan. "Saksi (MRA) berupaya melerai dan membubarkan korban yang saling pukul satu sama lain," bebernya.

Meski telah dilerai, ternyata korban dan pelaku berpindah ke samping kafe dan kembali berkelahi. Insiden itu pun mengakibatkan korban akhirnya babak belur dan mengalami sejumlah luka.

"Saksi lain kemudian menolong dan mengobati korban hingga memberikannya minum," tutup Mashuri.

Halaman Selanjutnya
img_title