Pemuda di Tangerang Tewas Mengenaskan Dikeroyok Gangster Motor

TKP korban tewas akibat serangan kelompok gangster di Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Kriminal – Seorang pemuda dengan inisial MA (20) asal Cikupa, Kabupaten Tangerang, tewas seketika usai mengalami luka akibat dikeroyok kelompok gangster di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 22 Januari 2023.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Peristiwa pada pukul 04.00 WIB bermula saat korban dan satu pemuda lainnya inisial AS (20) tengah melaju menggunakan sepeda motor di lokasi kejadian.

"Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban yang berboncengan ini lewat di lokasi, dan tiba-tiba dikejar 3 motor," kata Kapores Kota Tangerang Kombes Pol Sigit Dany.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Motor korban tewas akibat dianiaya gangster di Tangerang

Photo :
  • VIVA/Sherly

Terjadi aksi saling kejar antara pelaku dan korban, sampai akhirnya satu pelaku melayangkan senjata tajam dan mengenai korban MA.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Korban yang membawa motor ini oleng, karena kena sabetan di area belakang tubuhnya. Keduanya ini terjatuh dan lari. Namun sayang, karena luka yang didapat MA, yang bersangkutan lemas dan menjadi sasaran para pelaku hingga tewas," ujarnya.

Sementara AS, berhasil kabur meski mengalami luka-luka. Selanjutnya, para pelaku yang melihat kondisi korban langsung melarikan diri.

"Korban AS sudah ditangani medis, sementara MA sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku gengster ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya