Pembunuh dan Begal Pria yang Tewas di Tangerang Ditangkap

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA Kriminal – S, pria paruh baya berusia 64 tahun ini yang tewas mengenaskan dan ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang, nyatanya seorang mitra ojek online.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan, yang bersangkutan merupakan warga Jatake, dan bekerja sebagai ojek online.

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Warga Jatake, bekerja sebagai ojek online," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 23 Januari 2023.

Dalam kasus tersebut, petugas pun langsung berhasil mengamankan terduga pelaku yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Pelaku berhasil kami tangkap, dan sedang menjalani pemeriksaan intensif," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda mengatakan, antara korban dan pelaku tidak saling mengenal.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Pihaknya juga menyebutkan, dari hasil penyelidikan, nyatanya terduga pelaku pembunuhan dan begal yang berhasil diamankan petugas, bukan berprofesi sebagai ojek online.

"Tidak saling kenal antara keduanya, dan dari hasil pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan bukan ojol, profesinya serabutan," ungkapnya.

Diketahui, pada pukul 06.30 WIB, warga di Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan jasad pria yang bersimbah darah di pinggir jalan. Saat ditemukan, didapati adanya luka berat di bagian leher.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya