Pengeroyokan Tewaskan Seorang Pemuda di Tangerang Dipicu Perselisihan Geng Motor

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

VIVA Kriminal – Aksi pengeroyokan terjadi di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Aksi yang mengakibatkan MA (20) tewas itu ternyata merupakan bagian dari aksi balas dendam, atas perselisihan antara geng motor

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Kapolsek Cikupa, AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, aksi pengeroyokan itu dipicu adanya perselisihan antara geng motor.  "Jadi, awalnya karena perselisihan antara geng korban dan geng motor lainnya," katanya. 

Aksi kekerasan itu sudah direncanakan kedua kelompok motor tersebut. Mereka berencana untuk melakukan tawuran dan berbuat onar. 

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Ilustrasi geng motor

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

"Pelaku antar dua geng motor ini sudah janjian melalui Instagram untuk melakukan tawuran dan berbuat onar. Kedua geng motor ini juga sudah mempersiapkan senjata tajam jenis celurit dan pedang," ujarnya. 

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Alhasil saat bertemu, pengeroyokan dan aksi saling kejar pun terjadi, hingga MA tewas seketika dan AS rekannya yang dibonceng MA pun mengalami luka setelah berhasil menyelamatkan diri. 

Untuk saat ini, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan tersebut. "Untuk para pelaku masih kami lakukan pengejaran," ujarnya.

Diketahui, pada Minggu, 22 Januari 2023 pagi, warga digegerkan dengan penemuan remaja yang bersimbah darah di warung kelontong di wilayah Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban telah dianiaya oleh sejumlah remaja lainnya yang menggunakan sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya