Bocah 4 Tahun Korban Penculikan di Cilegon Ditemukan

Ilustrasi penculikan anak.
Ilustrasi penculikan anak.
Sumber :
  • Antaralampung/istimewa

VIVA Kriminal – Polisi menemukan Adriana Syahrufina (4) di Pasar Minggu, Jaksel, pada Rabu dini hari, 25 Januari 2023, sekitar pukul 03.00 wib. Putri cantik yang diculik itu diduga kuat dijadikan pengemis oleh pelakunya, Herdiyansyah alias Diansyah (32).

"Penculikan anak yang terjadi pada 02 Januari, (pelaku) telah kami amankan pada pukul 02.00 wib di wilayah hukum Polda Metro Jaya, di Pasar Minggu," ujar Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro, dikutip melalui akun resmi Instagram Polres Cilegon, @polres_cilegon, dikutip Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam keterangannya, AKBP Eko Tjahyo Untoro menerangkan kalau tersangka telah mendekam di tahanan Polres Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan sang anak, langsung diserahkan ke orangtuanya Rabu dini hari.

"Sekarang korban dan pelaku sudah kami bawa ke Polres Cilegon, untuk rencana tindak lanjut akan kami lakukan pendalaman," terangnya.

Dalam video yang diunggah ke akun resmi Polres Cilegon itu tergambar sang putri digendong AKBP Eko Tjahyo Untoro saat turun dari mobilnya. Sang ibu langsung menggendong putrinya yang hilang nyaris satu bulan.

Sedangkan sang ayah bersujud di halaman Mapolres Cilegon, sebagai tanda syukur putrinya telah ditemukan kembali. Tergambar rasa haru pertemuan kedua orangtua dengan Adriana Syahrufina.

Halaman Selanjutnya
img_title