Polisi Ungkap Kondisi Siswi Korban Bullying di Empat Lawang: Tidak Lumpuh

 Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno
Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA Kriminal – Kepala Polres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, menyampaikan kondisi terkini BU (15), siswi SMA di wilayah Kecamatan Muara Pinang, yang menjadi korban perundungan atau bullying sejumlah rekannya. Dia menyebut, kondisi korban sudah mulai membaik.

"Korban inisial BU, sesuai hasil visum yang kami terima mengalami luka lecet memar pada bahu sebelah kiri. Kondisinya saat ini semakin membaik dan sudah bisa berjalan," ungkap Helda, Rabu, 25 Januari 2023.

Terkait informasi yang beredar, korban BU mengalami lumpuh dan retak tulang rusuk atau patah, Helda secara tegas membantah. Dia menyatakan jika isu tersebut tidaklah benar.

Orang nomor satu di Polres Empat Lawang ini menjelaskan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban terkait kasus perundungan tersebut. Penyidik pun telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Untuk laporan polisi-nya telah kami terima dan sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Selanjutnya akan diupayakan diversi sesuai amanat Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016, karena pelaku masih anak-anak atau di bawah umur," jelas Henda.

Ilustrasi bullying.

Ilustrasi bullying.

Photo :
  • U-Report
Halaman Selanjutnya
img_title