Kejanggalan Jenazah Siti Fatimah Korban Serial Killer Wowon Cs saat Dimakamkan

Jenazah Siti Fatimah, korban pembunuhan Wowon Cs dibawa ke Jakarta
Jenazah Siti Fatimah, korban pembunuhan Wowon Cs dibawa ke Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA Kriminal – Polisi terus mengungkap tabir dibalik kasus serangkaian pembunuhan Serial "Killer" Wowon Cs (Wowon Erawan alias Aki 60 tahun, Solihin alias Duloh 63 tahun, dan Dede Solehudin 35 tahun). Satu dari sembilan korban kekejian Wowon Cs adalah Siti Fatimah Warga Kampung Rancabadak, Desa Tanjung Jaya Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut Jawa Barat.

Berdasarkan informasi Ketua Rukun Warga (RW) setempat Muhamad Diki bahwa pihak keluarga dan tetangga mendapat kabar meninggalnya Siti Fatimah pada 12 Februari 2021 lalu. Siti Fatimah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan laut di Perairan Bali saat menuju Mataram.

"Jadi waktu itu informasinya Siti akan menyusul suaminya di Mataram, namun mengalami kecelakaan laut," ujarnya, Rabu 25 Januari 2023.

Proses pemulangan jenazah Siti Fatimah dari sejak kejadian kecelakaan laut hingga tiba ke kampung halaman cukup lama, pada 1 Maret 2021. Proses pemakaman di TPU sedikit janggal, karena jenazah tiba menggunakan peti mati dan langsung dimakamkan.

"Ya warga merasa heran karena biasanya di kampung jenazah dipulasara dulu, tapi waktu itu langsung dikuburkan," ungkap Muhamad.

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki

Photo :
  • Istimewa

Setelah itu kemudian berkembang informasi jika saat kejadian tersebut, Siti diketahui berdua dengan sosok perempuan misterius. Ada beberapa nama yang diketahui warga terkait wanita itu, masing-masing Suryati, Nonik dan Mak Noneng.

Halaman Selanjutnya
img_title