Kakek Tewas Usai 'Open BO' di OYO Jakarta Barat

Lokasi kakek tewas usai kencang bareng PSK di hotel OYO
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Kriminal – Diduga usai menyewa jasa PSK secara online melalui aplikasi, pria tua berusia 70 tahun ditemukan tewas di salah satu penginapan Jalan Assirot, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 25 Januari 2023.

Tewasnya Siswa SMK di Nias Selatan Diduga Dipukul Kepala Sekolah

Pria tersebut, tewas diduga menjadi korban akibat konsumsi obat kuat. Saksi setempat sekaligus tukang parkir, Salbini mengatakan, korban sempat menanyakan perihal penginapan kepada dirinya saat turun dari mobil, terdapat seorang wanita di dalam mobil tersebut.

"Terus gak lama yang bapak-bapak itu ke alfa dulu beli roti, nah terus nyamperin ceweknya ke mobil. Ya udah dia masuk," ujar Salbini dalam keterangannya di lokasi, Rabu 25 Januari 2023.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Salbini menjelaskan, sosok wanita diduga PSK yang bersama pria tua itu berusia sekitar 35 tahun. Salbini mengatakan wanita tersebut kemudian diamankan oleh warga sekitar saat hendak kabur dengan kondisi histeris dan menangis.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Di sisi lain, warga sekitar, Irwan mengatakan sempat ada keributan di depan penginapan tersebut, namun belakangan diketahui ternyata ada orang yang meninggal di dalam sebuah kamar hotel.

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

"Awalnya saya kira ada yang berantem, terus saya mau pisahin. Ceweknya ditarik sambil nangis, mungkin kayaknya dia takut. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem aja namanya di OYO,” ujarnya.

Adapun saat ini, wanita tersebut tengah diamankan oleh pihak kepolisian di dalam penginapan tersebut dan menjalani pemeriksaan untuk saksi kasus tewasnya pria tua dalam hotel tersebut.

Hingga kini jenazah pria tua yang tewas dalam kamar hotel telah dilarikan ke rumah sakit sejak pukul 16.10 WIB.

Belum dipastikan penyebab tewasnya pria 70 tahun tersebut di dalam kamar hotel, pihak kepoisian hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya