Kisah Horor Sopir Ambulans Pembawa Jenazah Siti Fatimah Korban Serial Killer Wowon Cs

Sopir ambulans Kiki A Hendrik
Sopir ambulans Kiki A Hendrik
Sumber :
  • Istimewa/Diki Hidayat

VIVA Kriminal - Kasus Pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs membuat geger publik. Namun, sebenarnya ada sisi lain cerita mistik yang dialami sopir ambulans asal Kabupaten Garut Jawa Barat bernama Kiki A Hendrik.

Pengalaman Kiki saat itu lantaran pernah membawa jenazah korban Wowon Cs yakni Siti Fatimah. Momen itu terjadi dua tahun lalu saat Kiki dapat tugas membawa jasad Siti dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten menuju Pakenjeng, Kabupaten Garut untuk dimakamkan.

Kiki merupakan sopir ambulans milik DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut. Ketika itu, ia mengaku awalnya dapat tugas menjemput pasien di Bandara Soekarno Hatta. 

Pun, sekitar pukul 16.00 WIB, Kiki ditemani seorang sopir dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut. Saat itu, langsung bergerak dari Garut bersama satu mobil petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.

"Jadi, saya ditugaskan oleh Pak Dadan anggota Fraksi PDIP untuk menjemput pasien. Padahal, ternyata jenazah," ujarnya, Rabu 25 Januari 2023.

Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, ia sempat terkejut karena yang diantar ternyata jenazah orang. Bukan pasien yang sebelumnya disebut Dadan. Menurut dia, jenazah Siti sudah berada di dalam peti. Kiki paham risiko pekerjaannya sehingga dia tak mau banyak protes.

Halaman Selanjutnya
img_title