Diduga Minum Obat Kuat, Ini 5 Fakta Mengerikan Kakek Tewas Usai Open BO

Lokasi kakek tewas usai kencan bareng PSK di hotel OYO
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Kriminal - Pria berusia 59 tahun bernama Wendi ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel usai Open BO (booking online) di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat saat ditemani teman wanitanya pada Rabu kemarin, 25 Januari 2023.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Jenazah pria tua tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit pukul 16.10 WIB kemarin. Dalam permasalah ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Berikut beberapa fakta kakek tewas usai Open BO, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Bukan Korban Pembunuhan

Alasan Polisi soal Tiga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buron

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Pria yang meninggal di kamar hotelnya usai Open BO bukan korban pembunuhan, melainkan pria tersebut meninggal karena sakit. Hal tersebut dijelaskan langsung Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Avrilendy mengungkapkan, bahwa pria tersebut tewas lantaran sakit dan sama sekali tidak ditemukan adanya tanda-tenda tindakan pidana di tubuh korban.

Ayah Eki Pacar Vina Cirebon Muncul ke Publik, Bicara Begini Soal Kasus yang Viral Lagi

2. Sarang Prostitusi

Penyegelan tempat prostitusi

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Hotel di mana pria tersebut meninggal merupakan sarangan prostitusi yang sering dilakukan penggerebekan oleh Satpol PP. Hal tersebut disampaikan oleh beberapa saksi yang berada di wilayah tersebut.

"Semua kan di sini ( yang nyewa kamar) pada Open BO semua bang, ya dari mana aja nih, ganti orang ganti baru pada begitu. Sudah dua kali (digerebek) sama Satpol PP, tapi ya tetap buka lagi," kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya dilansir berita viva sebelumnya.

3. Minum Obat Kuat

Infografik Obat Kuat Pria

Photo :
  • VIVA/ Endri Widada

Diduga pria tewas tersebut sebelumnya meminum obat kuat terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual. Efek samping dari obat kuat tersebut membuat jantung mengompa lebih cepat hingga terjadilah serangan jantung yang membuatnya meninggal dunia.

4. Teman Wanitanya Menangis Histeris

Ilustrasi situs Penyedia PSK

Photo :
  • topik pagi-antv

Teman wanitanya yang diduga PSK menangis histeris ketika teman prianya sudah tidak bernyawa, lalu wanita tersebut turun ke bawah sambil menangis dan ditanya oleh beberapa warga sekitar.

"Awalnya saya kira ada yang berantem, terus saya mau misahin. Ceweknya ditarik sambil nangis, mungkin kayaknya dia takut. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem aja namanya di OYO,” kata salah satu warga.

Adapun saat ini, wanita tersebut tengah diamankan oleh pihak kepolisian di dalam penginapan tersebut dan menjalani pemeriksaan untuk saksi kasus tewasnya pria tua dalam hotel tersebut.

5. Pesan PSK lewat Aplikasi

Garis polisi

Photo :
  • U-Report

Pria paruh baya tersebut memesan PSK lewat sebuah aplikasi. Hal ini disampaikan oleh salah satu saksi sekaligus tukang parkir. Korban menanyakan sebuah hotel kepada dirinya saat turun dari mobil. terdapat seorang wanita dalam mobil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya