Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak OTK

Mantan Anggota DPRD Langkat tewas ditembak OTK
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

VIVA Kriminal – Seorang mantan anggota DPRD Langkat, bernama Paino dilaporkan tewas, usai ditembak mati oleh orang tidak dikenal (OTK) di Desa Besilam Bukit Lembasa Kecamatan Wampu, Kamis malam, 26 Januari 2023, sekitar pukul 23.18 WIB.

Polisi di Jember Dikeroyok Secara Brutal, 22 Pesilat PSHT Diamankan

Mantan anggota DPRD Langkat periode 2014-2019 itu, tewas tertembak dibagian dada kanannya. Saat kejadian itu, korban sedang mengendarai sepeda motor KLX dan hendak pulang ke rumahnya, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban yang merupakan politisi Partai Golkar ini, baru usai duduk bersama teman-temannya di sebuah warung. Pukul 23.00 WIB, korban dan kawan-kawannya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. 

Pengacara Ini Bakal Laporkan Wanda Hara ke Polisi Buntut Bercadar di Acara Pengajian

Di dalam perjalanan korban, ternyata diikuti OTK tersebut menggunakan sepeda motor. Tepat, di lokasi kejadian langsung menembak, sebuah selongsong bersarang di dadanya.

Ilustrasi penembakan

Photo :
  • ANTARA/Andika Wahyu
Polisi di Jember Dikeroyok Anggota PSHT, Kapolres: Pelaku Belasan Orang

Teman korban memastikan asal suara letusan yang diduga dari senjata tersebut. Begitu tiba, di lokasi kejadian terlihat Paino sudah roboh di tengah jalan.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bidadari, Jalan Lintas Sumatera pada pukul 23.54 WIB. Namun, pihak rumah sakit menyatakan nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Menerima laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Stabat turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa itu.

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy kepada wartawan, Jumat 27 Januari 2023. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penembakan tersebut.

"Iya benar, Laporan lengkap nanti kami kirim ke Kasubbag Humas Polres Langkat ya. Keluarga sudah buat LP di Polres," tutur Ferry. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya