Kakak Perkosa Adik Kandungnya, Kepergok oleh Suami Korban

Ilustrasi kasus perkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Seorang pria berinisial Y yang berasal dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), diringkus polisi karena telah memperkosa adik kandungnya sendiri. Pria 22 tahun itu tega memperkosa saudara kandungnya, lantaran berada dibawah pengaruh minuman keras (miras). 

Nasib 11 Pedagang Miras di Aceh yang Nekat Berjualan saat Ramadhan, Ini Ancaman Hukumannya

Kapolresta Kendari, Kombes M. Eka Fathurrahman, menuturkan bahwa aksi tak senonoh pelaku dilakukan di kediaman korban, saat suami adiknya tersebut tengah keluar rumah. 

"Jadi korban dan pelaku saudara kandung. Dan pelaku ini melakukan aksi itu sesaat suami korban keluar rumah," kata Kombes M. Eka Fathurrahman dalam keterangannya, Minggu 29 Januari 2023. 

Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche di PIK Dites Urine, Hasilnya?

Eka menjelaskan, kasus itu bermula saat pelaku mendatangi kediaman korban dengan dalih mengajak iparnya atau suami dari korban, untuk pesta miras. Setibanya di kediaman korban, sang ipar pun mau ikut ajakan pelaku. Korban sempat melarang suaminya tapi tidak digubris. 

"Jadi pelaku ini awalnya sudah mabuk datang mengajak suami korban, namun korban sempat larang suaminya tapi tetap saja ikut ajakan pelaku keluar dengan menggunakan sepeda motor," ujarnya. 

Kata Polisi Pengemudi yang Nabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK Dipengaruhi Minuman Keras

Setelah suami korban keluar duluan ke lokasi tempat pesta miras, di situ pelaku pun menjalankan aksinya. Dia bersembunyi di balik pintu, lalu menuju kamar adiknya hingga terjadi tindakan perkosaan itu. 

"Jadi saat korban mendengar pintu kamarnya diketuk-ketuk. Ternyata pelaku lah yang berada di balik pintu. Di situ pelaku langsung memaksa masuk ke dalam kamar lalu mengunci kamar korban," katanya.

Saat pelaku berada bersama korban di kamar, kata Eka, korban langsung dipaksa untuk berhubungan badan hingga akhirnya pelaku berhasil memuaskan nafsu birahi itu ke adik kandungnya. 

Suami korban saat itu sempat datang menggedor-gedor pintu kamar, untuk menolong istrinya. Namun saat berhasil membuka pintu kamar, dia telah mendapati pelaku usai melakukan tindakan tak senonoh kepada istrinya. 

"Jadi nanti setelah diperkosa, baru suami korban ini datang dan di situ sang suami ini dapati istrinya di kamar bersama pelaku," katanya. 

Atas perbuatan pelaku, korban pun bersama suaminya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Dari laporan itulah, pelaku langsung diringkus dan diamankan di Polsek Baruga. 

"Atas kejadian itu korban keberatan dan melaporkan ke polisi. Pelaku sudah diamankan di Polsek Baruga," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya