Siswi SMA di Maros Diperkosa Bergilir Pacar dan 2 Temannya

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Tim tvOne - Jasa

VIVA Kriminal – Sungguh malang nasib seorang siswi SMA di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang direnggut keperawanannya dengan diperkosa oleh sang pacar. Mirisnya, aksi pemerkosaan terhadap pelajar 15 tahun itu dilakukan sang kekasih bersama dua rekannya.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet mengatakan, bahwa korban diperkosa dengan cara digilir oleh kekasih dan dua orang rekannya.

"Pemerkosaan dilakukan pacar korban kemudian dilanjut dengan temannya dua orang lagi," ujar Iptu Slamet saat dimintai konfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dia menjelaskan, bahwa kasus pemerkosaan itu dilakukan di salah satu kediaman pelaku di kawasan Pattene, Maros, Jumat 27 Januari 2023 lalu. Disitu, korban digilir ditiduri oleh sang pacar dan dua rekannya.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Setelah digilir, korban pun kemudian kabur dan segera mengadu ke Babinsa setempat yang kemudian membuat laporan polisi.

"Laporan korban langsung ditangani oleh Unit PPA Polres Maros. Korban datang melapor didampingi Babinsa setempat," katanya.

Ilustrasi/Pemerkosaan.

Photo :
  • U-Report

Setelah laporan diterima, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil meringkus ketiga pelaku.

"Petugas bergasil mengidentifikasi keberadaannya pelaku akhirnya mereka ditangkap dan digelandang di Mapolres. Adapun ketiga pelaku masing-masing berinisial SA (15), AS (18) dan A (15)," terang Iptu Slamet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya