Oknum ASN Dilaporkan ke Polisi Gegara Aniaya Pedagang Martabak, Korban Alami Luka Memar

ASN aniaya penjual martabak
Sumber :
  • Twitter @Nihann_01

VIVA Kriminal – Oknum ASN yang melakukan penganiayaan terhadap pedagang martabak resmi dilaporkan ke Polsek Tanjung Karang Timur, pada Jumat 3 Februari 2023 malam. 

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Korban bernama Erwin, melapor ke Polsek Tanjung Karang Timur usai mengalami penganiayaan yang dilakukan oknum aparatur sipil negara (ASN) Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran di Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur (TKT) pada Senin 30 Januari 2023 sekitar pukul 17:30 WIB.  

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Doni Aryanto mengatakan, korban melaporkan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum PNS yang berdinas di Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran berinisial MI. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

ASN aniaya penjual martabak

Photo :
  • tvOne/Pujiansyah

“Iya korban sudah laporan, terlapor juga sudah ke Polsek. Terlapor berdinas di Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran inisial MI,” kata Doni Aryanto dilansir dari tvOnenews pada Sabtu 4 Februari 2023.  

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kompol Doni menegaskan, bahwa pihaknya akan melakukan penegakan hukum sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada.  

“Laporan ini akan diproses sesuai dengan SOP. Kita masih tunggu hasil visum dari korban baru kita lakukan penyelidikan dan interogasi sesuai mekanisme penyelidikan,” terangnya. 

Lebih lanjut, Doni mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui jabatan terlapor di Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran. 

“Jabatannya terlapor masih saya tanya ke penyidik, belum diperiksa baru di BAP hari ini. Nanti kita tindak lanjuti,” pungkasnya. 

Diketahui bahwa seorang penjual martabak bangka dianiaya oleh seorang pria berseragam ASN yang terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial. 

Oknum ASN lakukan penganiayaan penjual martabak

Photo :
  • tvOne/Pujiansyah

Saat itu korban meminta pria berseragam ASN untuk memindahkan mobilnya yang terparkir tepat di depan gerobak dagangannya. Korban meminta agar pria tersebut menggeser mobilnya ke parkiran minimarket karena menutupi orang untuk melihat dagangannya itu. 

Oknum ASN merasa tak terima dan langsung melontarkan kata-kata kasar. Tidak hanya menampar, pelaku juga menghantamkan kepalanya ke wajah korban yang sedang melayani pesanan pembeli. Akibatnya wajah korban tepat di bawah kelopak mata memar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya