Minta Anak-anak Intip Adegan Intimnya dengan Suami, Ibu Muda di Jambi Bakal Diperiksa Kejiwaannya

Ibu muda tega lakukan aksi pencabulan kepada anak laki-laki di bawah umur
Sumber :
  • Ist

VIVA Kriminal – Ibu muda insial NT alias YS (25) akan diperiksa kejiawaannya terkait kasus pencabulan belasan anak di Kota Jambi. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Senin, 6 Februari 2023. 

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

“Rencananya dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka di rumah sakit jiwa,” ujar Kombes Pol Andri Ananta Yudistira dilansir dari tvOnenews pada Selasa, 7 Februari 2023. 

Menurutnya, pihaknya sedang berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi. Mereka akan segera menjadwalkan pemeriksaan di rumah sakit jiwa.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

“Kita dengan UPTD PPA Provinsi Jambi lagi menjadwal untuk pemeriksaan di rumah sakit jiwa,” terangnya. 

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Lebih lanjut, dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi ini, petugas mendapatkan nama-nama korban baru. Jumlah korban terus bertambah, dari 11 anak menjadi 17 anak. 

Tambahan 6 korban baru ini terdiri dari 5 perempuan dan 1 anak laki-laki dengan rentang umur 13 hingga 14 tahun. Keterangan para korban lain akan segera digali lebih lanjut.

“Hingga saat ini bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai hari ini jumlah korbannya menjadi 17 orang. Tambahan 6 korban ini akan dimintai keterangan dalam waktu dekat,” imbuh Andri. 

Kasus ini akan digelar di hadapan Kapolda untuk didalami. Sementara, usia korban paling muda 8 tahun hingga 15 tahun. 

Lebih lanjut Kombes Andri menjelaskan, dihadapan penyidik suami pelaku NT yang berinisial AF mengatakan, jika sang istri memiliki kecenderungan perilaku menyimpang, karena kerap melukai diri sendiri.  

“Keterangan suami pada Kamis malam lalu, suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet,” tegas Andri. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • tvOne/Bayu Alfarizi

“Selain kerap melukai dirinya, sang istri juga memiliki perilaku peyimpangan seksual, karena jika tak merasa puas saat menjalani hubungan suami istri, YS kerap mengancam membunuh anaknya yang masih berusia 1 tahun,” imbuhnya.

Sebelumnya, NT ditangkap tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi saat sedang istirahat bersama saudaranya di kawasan Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi, Jumat, 3 Februari 2023 malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya