Tampang Driver Ojek Online yang Jotos Karyawati Restoran Ramen

Tampang ojol yang anlaya karyawan restoran
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Kriminal – Pengemudi ojek online yang memukul mata kanan seorang karyawati restoran ramen berinisial YF (24) hingga lebam ditangkap. Dia adalah IIR (48).

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Yang bersangkutan dicokok di kawasan Kembangan Selatan, Jakarta Barat,  Senin, 6 februari 2023 sekitar jam 18.50 WIB. Buntut perbuatannya, IIR dikenakan Pasal 351 KUHP. 

Viral Driver Ojol Pukul Pegawai Restoran Ramen di Jakarta Barat

Photo :
  • Instagram: ramenya.id
Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

"Untuk pelaku berinisial IIR berprofesi sebagai driver online yang melakukan penganiayaan terhadap salah satu karyawati restoran ramen sudah berhasil kami amankan," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Taufik kepada wartawan, Rabu 8 Februari 2023.

Dirinya menjelaskan, kejadian itu terjadi di Lippo Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta. Kejadiannya Jumat 3 Februari 2023, sekitar pukul 17.05 WIB. Awalnya IIR dapat pesanan membeli ramen di sana. Pelaku menunggu di area khusus shelter ojol sampai akhirnya korban menyerahkan pesanan. 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

"Pelaku sempat bertanya kepada korban 'apakah sudah sesuai orderannya dan korban menjawab 'sudah'," kata Taufik.

Dirinya menambahkan, pelaku diminta kembali ke resto karena salah membawa makanan. Padahal, saat itu posisnya sudah di perjalanan. Akibat tindakannya, korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan.

"Setelah kembali ke Lippo pelaku bertemu Korban dan kembali terjadi perdebatan. Pelaku yang sudah emosi secara refleks menampar wajah korban dengan menggunakan tangan kanan. Korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Taufik lagi.

Tampang ojol yang anlaya karyawan restoran

Photo :
  • VIVA / Foe Peace

Sebelumnya diberitakan, lantaran tidak senang ditegur saat salah ambil orderan, driver ojek online (ojol) nekat memukul mata kanan seorang karyawati restoran ramen berinisial YF (24) hingga lebam. Kejadian ini terjadi pada Jumat, 3 Februari di parkiran ojol, Mall Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.

Rekan kerja korban, Bela Aurelia (20) mengatakan, kasus pemukulan ini bermula ketika ada dua orderan yang masuk dari dua driver ojol berbeda.

"Jadi untuk kronologi si ojolnya ini salah ambil orderan. Pertama si korban ada di-greater ada di sini (pintu masuk), awalnya greater ini bilang untuk ojol atas nama Matew, tapi yang datang itu bukan si Matew ini, yang datang abang ojol ini yang orderan atas nama Vira," ujar Bela ditenui awak media di Mall Puri Kembangan Jakarta Barat, Senin 6 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya