Kelakuan Ibu Muda di Jambi Cabuli Korban Anak Pria dan Wanita Bikin Geleng Kepala

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • Ist

VIVA Kriminal – Publik dibuat heboh usai mendengar kabar bahwa seorang ibu muda kedapatan melakukan pelecehan seksual kepada 17 korban anak-anak di Jambi.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Ibu muda yang masih berusia 25 tahun itu tega mencabuli para korban untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Melansir dari tvOnenew, berikut kelakuan nyeleneh ibu muda di Jambi lakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang bikin geleng-geleng.

Pelaku minta korban intip kelakuannya saat berhubungan badan

LPSK Putuskan Beri Perlindungan kepada Korban Dugaan Pelecehan Rektor Nonaktif UP

Pelaku diketahui bernama Yunita Sari. Orangtua korban, E mengatakan bahwa Yunita Sari sering memaksa korban perempuan agar mengintipnya saat dirinya dan suami berhubungan badan. 

“Disuruh mengintip saat si pelaku dan suami sedang berhubungan suami-istri,” ucap orangtua korban dilansir dari tvOnenews, Kamis, 9 Februari 2023. 

Anggota Damkar yang Cabuli Anak Kandungnya Akhirnya Ditahan, Polisi Ungkap Alasannya

E menyebut bahwa suami ibu muda di Jambi itu tidak mengetahui bahwa istrinya minta diintip oleh anak-anak perempuan saat berhubungan badan.

Ancam cincang bayinya jika suami nolak hubungan badan  

Yunita Sari juga mengancam akan melukai dirinya sendiri. Hal itu terungkap saat suami Yunita Sari, AF diperiksa oleh Polda Jambi pada Minggu 5 Februari 2023. 

“Keterangan suaminya pada Kamis malam, dia melihat istrinya menyayat tangannya menggunakan silet,” jelas Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudhistira. 

Suami Yunita Sari membeberkan hubungan rumah tangganya kepada polisi dan mengaku mendapatkan ancaman akan mencincang anaknya bila tidak menyalurkan hasratnya. 

YS paksa korban pegang payudaranya 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • TikTok @yunita9999

Pelaku YS meminta korban laki-laki untuk memegang payudaranya. Hal itu dibeberkan oleh orangtua korban E. 

“Nyuruh anak-anak ini untuk menyentuh payudaranya si pelaku sendiri. Dia malah mengaku sebagai korban pelecehan, padahal dia yang meminta sendiri,” ucapnya. 

Anak-anak disuruh menonton film dewasa 

Orangtua korban E juga mengatakan bahwa Yunita Sari juga menyuruh anak-anaknya meonton film dewasa. 

“Korban sering dicekoki film dewasa,” ungkap E. 

Tak hanya E, pihak kepolisian Dirkrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan korban mendapatkan pelecehan seksual setelah menonton film dewasa. 

“Korban dirangsang dengan menonton film dewasa,” lanjutnya. 

Memaksa korban berhubungan badan 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • tvOne/Bayu Alfarizi

Yunita Sari juga ternyata memaksa dua korban pria untuk berhubungan badan. Menurut Kombes Andri, berhubungan badan terhadap remaja dilakukan di kamar pribadi YS namun ia tak menjelaskan secara rinci peristiwa tersebut.

“Pemeriksaan lanjutan korban, kami menemukan ada dua anak yang dipaksa untuk berhubungan badan dengan tersangka,” ungkap Kombes Andri. 

Kombes Andri menyebut hal itu masih berdasarkan keterangan korban dan belum mendapatkan pengakuan dari YS. 

“Korban ini akan kita tanyakan lagi kepada tersangka,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya