Ibu Muda Jambi Cabul Masuk RS Jiwa, Suami Alami Trauma

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Kirminal - Aprianto (26), warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi alami trauma setelah mengetahui istrinya sebagai pelaku pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur. 

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Jumlah korban diketahui sebanyak 17 orang dan pelaku Yunita Sari Anggraini (20 tahun) alias Ibu muda Jambi cabul saat ini sedang di rumah sakit jiwa guna dilakukan pemeriksaan kejiwaan selama 14 hari kedepan. 

Saat VIVA mencoba berkomunikasi dengan suami pelaku, ibu kandung Aprianto memohon maaf belum bisa berkomunikasi karena masih trauma atas perilaku istri yang dilaporkan mencabuli belasan anak. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

"Saya awalnya tidak tahu permasalahan ini, saat dilaporkan ke Polda Jambi, baru tahu kasusnya dan langsung viral," ujarnya. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Terpisah, saat VIVA mencoba berbincang terkait kasus istrinya, ia hanya mengatakan, tidak menyangka kelakuan istrinya yang dilaporkan mencabuli anak dan atas kasus tersebut, kepalanya selalu pusing demi, karena ia selalu ingat anak kandung bayi berumur satu tahun satu bulan yang saat ini direbut oleh mertua. 

"Saya tidak menyangka saja kelakuan istri Saya seperti itu," jelasnya kamis, 9 Februari 2023.

Evi juga tidak mempermasalahkan soal kasus istri Aprianto, karena dari pengakuan suami sebelumnya juga pernah menjadi korban ancaman dari pelaku jika menolak melayani nafsu, 

"Kalau saya melihat dalam tugas keseharian pelaku tidak ada mencurigakan adanya perubahan namun sontak terkejut saja ketika istri anak kandung saya ditahan di Polda Jambi karena sudah mencabuli anak di bawah umur," katanya.

Diketahui, anak di bawah umur yang terdiri dari perempuan dan laki-laki menjadi korban pencabulan di sebuah rumah Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.  Rumah itu sekaligus digunakan sebagai tempat rental PS untuk dijadikan sasaran pencabulan anak-anak di bawah umur .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya