Marketing di Bekasi Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Dibunuh Selingkuhan

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Kriminal - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai marketing berinisial Lh (43) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Cikarang Utama Resisdence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi. Tubuh Lh terdapat sejumlah luka termasuk luka tusuk.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Jasad Lh ditemukan pada Sabtu 11 Februari 2023 oleh warga setempat. Diduga sementara perempuan malang itu jadi korban pembunuhan atas luka yang didapati di tubuhnya.

"Kuat dugaan jadi korban pembunuhan, karena ada luka tusuk di tubuh korban," kata Kapolsek Serangbaru AKP Josman Harianja, Minggu 12 Februari 2022.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Josman menambahkan, pihaknya saat ini tengah memburu seorang pria yang diduga terlibat dalam kematian korban Lh. Pria tersebut diduga selingkuhannya.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Korban dan pria yang masih kita kejar ini masing-masing sudah berkeluarga. Jadi, si pria ini pacarnya korban, iya (selingkuhan)," jelas Josman.

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Pun, saat olah tempat kejadian perkara, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti itu antara lain satu unit handphone, bra warna hijau, celana jeans dan sweater warna biru. 

Terkait motif, dia belum bisa bicara karena terduga pelaku masih diburu. Adapun jasad korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramatjati.

"Kita masih kejar pelakunya. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya