Tak Terima Anaknya Jadi Tersangka, Ayah Ibu Muda Jambi Desak Kapolri hingga Jokowi Tuntaskan Kasus

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Kriminal – Nama Yunita Sari Anggraini menjadi sorotan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur di Jambi

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Kabarnya, saat ini Yunita Sari sudah ditahan di Polda Jambi. Menindak lanjuti hal itu, ayah kandung tersangka Yunita Sari, Raden Sagap akhirnya angkat bicara. 

Dia meminta tolong kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo agar mengusut Ditreskrimum Polda Jambi yang menetapkan anaknya sebagai tersangka.   

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Raden Sagap, ayah kandung tersangka Yunita alias Ibu Muda Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

“Saya Mohon sekali bapak Kapolri menurunkan tim Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus anak saya karena sudah difitnah dan semua tuduhan kepada anaknya semua janggal, tolong sekali bapak Kapolri tolong kami,” ujarnya. 

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Raden menegaskan, agar penegakan hukum dijalankan seadil-adilnya dan dirinya sebagai orang awam meminta kasus anaknya dibuka secara fakta bukan sepihak sampai menghancurkan keluarga.  

“Anak saya yang diperkosa, saat kejadian saya langsung ke rumah anak saya Yunita karena suaminya Aprianto melaporkan Yunita dilecehkan anak-anak dan saat dikumpulkan di rumah ketua RT, semua anak-anak mengaku namun kok besok harinya berputar faktanya,” terang Raden.

Selain itu, ayah dari Ibu muda Jambi ini juga memohon kepada Menko Polhukam Mahud MD dan Presien Jokowi untuk membuka kasus yang menimpa anaknya.  

“Saya juga minta tolong kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, agar ditegakkan hukum yang seadil-adilnya karena keluarga Yunita sudah dizalimi,” ujar Raden.  

“Mohon sekali bapak Presiden Jokowi agar dibuka secara fakta kasus ini, anak saya yang diperkosa bukan sebaliknya difitnah anak saya dibilang mencabuli, itu Hoaks Bapak Presiden Jokowi,” sambungnya.  

Ibu muda di Jambi dituduh cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

Sementara itu, kakak dari Yunita bernama Meri juga membantahnya. Meri mengatakan bahwa Yunita bukanlah sebagai pelaku pencabulan, melainkan korban pemerkosaan dari sejumlah anak umur belasan tahun di kamar Yunita sendiri. 

“Adik saya yang diperkosa oleh 8 orang anak-anak di bawah umur,” katanya. 

Diberikan sebelumnya, sebanyak 17 anak di bawah umur yang terdiri dari perempuan dan laki-laki melapor ke Ditreskrimum Polda Jambi karena menjadi korban pencabulan di sebuah rumah Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Anak-anak itu dipaksa untuk mengintip kelakuan Yunita Sari dan suaminya yang sedang bercinta. Bahkan, 2 anak laki-laki diminta untuk memuaskan hasrat seksnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya