Sebelum Dibunuh Selingkuhannya, Marketing di Bekasi Sempat Mandi Bareng

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Pembunuh seorang perempuan yang berprofesi sebagai marketing berinisial LH (43), di rumahnya di Cikarang Utama Resisdence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, dicokok pihak kepolisian.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Dia adalah seorang pria berinisial GL (37). Yang bersangkutan ternyata benar merupakan selingkuhan korban. 

Kapolres Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya Bennyhadi, mengatakan kejadian berawal saat korban (LH) pulang kerja dan bertengkar dengan pelaku (GL). Pasca ribut, keduanya berhubungan badan dilanjut mandi bersama.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Pada saat mandi bersama, diduga pelaku menanyakan jadi atau tidak menginap malam ini dan korban menjawab dengan nada tinggi 'tidak mau'," ujar dia kepada wartawan, Rabu 15 Februari 2023.

Naik pitam karena jawaban korban, pelaku langsung melayangkan bogem mentah ke korban. Belum puas, pelaku keluar kamar mandi dan mengambil sebilah pisau. Dia masuk lagi lalu menusuk korban pada bagian perut sebelah kanan hingga membuatnya tewas. Polisi pun melakukan pengusutan dimulai dari meminta keterangan istri pelaku soal keberadaan yang bersangkutan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"(Diinformasikan) Bahwa pelaku berangkat dengan menggunakan sepeda motor untuk naik mobil travel di daerah Cipondoh, Kota Tangerang - Banten untuk berangkat ke daerah Lampung," ujar dia.

Pengejaran dilakukan dan pelaku ditangkap 2 hari pasca kejadian pada Senin, 13 Februari 2023 di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. GL telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dirinya dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Sebelumnya diberitakan, saat ditemukan meregang nyawa, pada tubuh LH terdapat sejumlah luka termasuk luka tusuk. Jasad LH ditemukan pada Sabtu 11 Februari 2023 oleh warga setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya