Keluarga Korban Elisa Tuding Adanya Dugaan Pembunuhan Berencana Pakai Kloset 

Riko Arizka, pelaku pembunuhan Elisa Siti Mulyani ditahan polisi.
Sumber :
  • Humas Polda Banten.

VIVA Kriminal – Keluarga korban menuding kalau Elisa Siti Mulyani dibunuh secara berencana oleh mantan pacar Riko Arizka. Sejauh bukti dan data yang mereka dapatkan, mengarah ke pembunuhan terencana.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Salah satu data di lapangan yakni, pelaku telah menunggui korban di dekat Elisa bekerja. Kemudian mengejar pelaku hingga ke tempat sepi di sekitar Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu malam, 8 Februari 2023.

Kloset bekas yang digunakan Riko membunuh Elisa di Pandeglang

Photo :
  • Humas Polda Banten
Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

"Dasar dari kami melakukan investigasi ini, karena kami menduga pembunuhan ini dilakukan secara berencana, alasannya, karena motif pelaku karena sakit hati," ujar Razid Chaniago, paman korban, ditemui di Kota Serang, Banten, Kamis (16/02).

Di hari kejadian, Rabu, 8 Februari 2023, pagi harinya pelaku sudah menemui bapak korban di rumahnya. Kemudian mengintai Elisa di dekat kantornya bekerja hingga malam hari.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Selama Elisa bekerja, Riko selalu menelphonenya, tapi tidak pernah digubris. Hingga akhirnya saat Elisa pulang bekerja pada malam hari, pelaku mengajak korban ke tempat sepi di sekitar Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang notabene melewati rumah korban.

"Logika hukum juga tidak masuk akal menurut saya, lebih jauh tempat kejadian dari rumah korban. Seharusnya kalau orang berniat baik, dia tidak akan pergi ke tempat gelap itu, tapi dia bisa ngobrol di rumah korban," terangnya.

Riko Arizka, pelaku pembunuhan Elisa Siti Mulyani ditahan polisi.

Photo :
  • Humas Polda Banten.

Berdasarkan komunikasi dengan keluarga besar yang diterima oleh Razid Chaniago, Satreskrim Polres Pandeglang baru akan memeriksa ayah korban besok, Jumat, 17 Februari 2023.

"Keluarga baru besok, orang tua korban dimintai keterangan oleh Polres Pandeglang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya