Pengakuan Penabrak Lari Ibu di Depok yang Dibuang ke Kandang Ayam

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

VIVA Kriminal – Pria yang menabrak lari seorang ibu rumah tangga bernama Ellyefen (53 tahun) kemudian membuangnya di dekat kandang ayam hingga tewas, mengklaim sempat kembali ke lokasi dirinya menabrak korban.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

"Hasil keterangan pelaku, ia mengakui sempat balik ke lokasi kecelakaan," kata Kapolres Metro Kota Depok, Komisaris Besar Polisi Ahmad Fuady kepada wartawan, Sabtu 18 Februari 2023.

Kapolres Metro Kota Depok, Komisaris Besar Polisi Ahmad Fuady

Photo :
  • Istimewa
Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Namun, tidak jelas apa maksud dia kembali ke lokasi kejadian. Pengakuannya kepada polisi, pria 26 tahun berinisial ERA itu mengaku mau mencari rekan korban yang saat kejadian ada bersamanya. Entah apa maksud tujuannya, namun polisi tidak mau begitu saja percaya.

"Dengan maksud mencari ibu-ibu yang merupakan rekan korban," katanya lagi.

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu rumah tangga bernama Ellyefen (53 tahun) menjadi korban tabrak lari di kawasan Depok, Jawa Barat. Dia bukan ditolong penabrak tapi malah dibuang di dekat kandang ayam hingga akhirnya meregang nyawa.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Kota Depok, Ajun Komisaris Polisi Fitri mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika korban dan salah satu saksi berinisial H berboncengan dengan satu sepeda motor. Korban dan H hendak pergi ke bank. 

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

"Saat tiba di Jalan Sawangan, depan DTC tanjakan mengalami tabrakan antara motor korban dengan si penabrak," kata dia kepada wartawan, Jumat, 17 Februari 2023.

AKP Fitri mengatakan, penabrak meyakinkan saksi H untuk bertanggung jawab atas korban. Setelah itu, emak-emak paruh baya itu dibawa oleh penabrak dengan sepeda motornya. Tapi, ternyata penabrak malah berputar-putar dan membuang korban di dekat kandang ayam. Korban tidak pernah sampai ke rumah sakit (RS).

"Diboncengin si penabrak, di jalan putar-putar cari tempat sepi dibuang di dekat kandang ayam yang sudah tidak operasi di Jalan Puring RT 09/01 Rawa Denok Kelurahan Rangkapan Jaya Baru," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya