Waduh! Kurir Pria Teror 40 Wanita dengan Video Call Mesum

Ilustrasi kurir mengantar paket.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Kriminal – Seorang kurir ditangkap polisi karena diduga telah melakukan teror panggilan video atau video call mesum. Kasus ini bermula dari seorang wanita yang mengaku mendapat video call dari orang yang tidak dikenal tapi menunjukkan adegan mesum dirinya yang sedang telanjang bulan lalu.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Wanita tersebut pun langsung menutup video call mesum dari pelaku tersebut. Tidak berselang lama, si pelaku menghubunginya lewat pesan singkat WhatsApp, menanyakan apakah si wanita kenal dengan dirinya.

Korban kemudian melaporkan ke suaminya dan melanjutkan laporan ke pihak kepolisian setempat. Polisi pun langsung gerak cepat menangkap pelaku. Kejadian ini terjadi di India, tepatnya di Kota Pune.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Kronologi 

Ilustrasi kurir/paket.

Photo :
  • Pixabay
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dilansir dari tvOnenews.com bersumber India Times, pelaku diketahui bernama Jyotiram Baburao Mansule (27). Pihak kepolisian sudah mengungkapkan modus yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksi mesumnya itu.

Diketahui bahwa Mansule bekerja sebagai kurir di sebuah toko pengecer online. Dulunya ia tinggal di Latur, tapi kemudian pindah ke Pune. 

Awalnya Mansule akan mencari grup di lowongan kerja di Facebook yang mengarahkannya ke obrolan grup WhatsApp. Dari grup WhatsApp lowongan kerja tersebutlah Mansule mendapatkan kontak-kontak wanita di berbagai daerah. 

Mansule lalu secara acak mencari nomor kontak yang menjadi anggota grup WhatsApp tersebut. Target Mansule adalah kontak yang memasang foto profil wanita. 

Kemudian ia melakukan video call cabul ke kontak wanita yang sudah dipilihnya terlebih dahulu. Mansule mengaku mendapatkan kesenangan dengan melakukan video call cabul. 

Lakukan video call mesum ke 40 korban wanita

Ilustrasi video call.

Photo :
  • U-Report

Pihak kepolisian setempat menyita ponsel yang ia gunakan untuk melancarkan aksinya tersebut. Setelah dilakukan pendalaman, terungkap Mansule sudah melakukan video call cabul ke lebih dari 40 wanita. 

Namun baru satu korban yang melaporkan Mansule ke kepolisian sementara yang lainnya hanya memblokir nomornya tanpa melanjutkan ke ranah hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya