Wanita di Jaktim Ditusuk Suami Sirinya Bertubi-Tubi Gegara Cemburu

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Kriminal – Seorang wanita di Pinang Ranti , Jakarta Timur bernama Fetty Setyo Rini (38) harus meregang nyawa di tangan suami sirinya yang bernama Sulistyo (60). Sulistyo nekat membunuh istri sirinya itu karena cemburu dan sakit hati.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kanit Reskrim Polsek Makassar, AKP Mochammad Zen mengatakan pelaku cemburu dengan istri sirinya karena diduga telah menjalin hubungan dengan lelaki lain. Bahkan, aksi pembunuhan ini kata Zen sudah direncanakan pelaku satu minggu sebelum kejadian.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Dia dendam, cemburu dan sakit hati karena dari keterangan pelaku, dia sudah merencanakan seminggu itu memang mau dibunuh," ujar Zen saat dihubungi wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

Pelaku kata Zen, berdalih telah menjadi suami yang baik dan menghabiskan harta untuk menafkahi korban selama lima tahun belakangan. Bahkan pelaku mengaku sampai kehabisan uang hingga tak bisa pulang ke kampung halamannya di Sragen, Jawa Tengah.  

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Duitnya habis, hartanya untuk menafkahi perempuan ini," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Fetty Setyo Rini (38) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, di sebuah penginapan di Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, kemarin. Korban tewas diduga karena dibunuh.

Ilustrasi Penusukan

Photo :
  • pixabay

"Mendapatkan informasi orang meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga korban pembunuhan," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Makasar, Iptu Moch. Zen kepada wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

Setelah mendapat laporan, menurut Zen, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Saat itu, pihaknya juga mendapat informasi bahwa terduga pelaku hendak kabur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya