Wanita di Makassar Lapor Polisi Motornya Hilang, Ternyata Dicuri Pacar Sendiri

Ilustrasi maling motor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Wanita berinisial S di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kaget dan panik setelah mengetahui sepeda motornya telah hilang di tempat kerjanya. Korban yang mengetahui itu lantas membuat laporan polisi atas kasus kehilangan sepeda motor di tempat kerjanya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Setelah diselidiki polisi, ternyata motor itu dicuri oleh sang kekasih atau pacarnya sendiri inisial YS (34).

"Jadi dari hasil penyelidikan petugas. Ternyata sepeda motor korban ini diambil oleh pelaku atau pacar dari korban itu sendiri," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando saat dimintai konfirmasi, Senin, 27 Februari 2023.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Ilustrasi maling motor

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

Lando menjelaskan, kasus pencurian itu bermula saat pelaku mencoba meminta uang ke korban. Saat itu, pelaku mendatangi tempat kerja korban di Jalan Borong Raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala. Pelaku sempat menghubungi setibanya di sana namun tak digubris oleh korban.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Jadi kejadianya Jumat lalu 24 Februari. Pelaku awalnya datang ke tempat kerja korban lalu mencoba menghubungi. Tujuannya mau minta uang. Tapi korban tidak digubris," ungkapnya.

Karena tak digubris, kata Lando, pelaku pun tanpa pikir panjang lantas langsung mengambil motor pacarnya dengan mendorong keluar parkiran lalu membawanya kabur bersama rekannya inisial A.

"Jadi karena tidak digubris. Pelaku langsung mengambil motor pacarnya. Awalnya memang pelaku ini datang dibonceng temannya. Motor itu langsung didorong keluar dari parkiran terus dibawa sama temannya," ujar Lando.

Korban yang mengetahui kehilangan sepeda motornya segera melapor ke polisi. Dari laporan itu, petugas kepolisian  kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap. Pelakunya yang tak lain adalah sang kekasih lantas diamankan sementara rekan dari pelaku inisial A masih dalam pengejaran.

"Diamankan juga setelah dilaporkan waktu itu. Kalo teman pelaku itu masih buron," terang Lando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya