Penampakan Coran Tempat 2 Jasad Perempuan Dikubur di Bekasi

Penampakan coran tempat dua jasad perempuan ditemukan dalam rumah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA Kriminal – Dua jasad perempuan ditemukan terkubur dalam coran di sebuah rumah kontrakan di Harapan Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Coran tersebut telah dibongkar dan kedua jasad dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan coran yang menjadi kuburan kedua jasad perempuan itu berada di dalam rumah, tepatnya di bawah tangga. Kedua jasad ditemukan dalam kondisi bertumpukan. 

"(Coran) di bawah tangga, ditemukan secara bertumpukan," kata Hengki kepada wartawan, Selasa, 28 Februari 2023.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA

Berdasarkan foto yang diterima VIVA, terlihat coran yang menjadi kuburan dua jasad perempuan itu berbentuk seperti gundukan dan masih basah. 

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Menurut Hengki, kedua jasad perempuan itu dicor di bawah tangga. "Iya, ditutup dengan coran semen, di bawah tangga. Terus di atas ubin ya," katanya.

Dua jasad perempuan itu telah dievakuasi ke RS Polri untuk proses autopsi. Selain dua jasad perempuan tersebut, polisi juga turut menemukan seorang laki-laki berinisial P. Polisi menemukan P dengan kondisi tangan tersayat dan bersimbah darah.

"Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangan," ujarnya.

Beredar informasi, P merupakan pelaku yang membunuh dan mengecor dua mayat perempuan itu. Kendati begitu, Hengki masih belum dapat memastikan apakah P benar merupakan pelaku atau bukan sebab proses penyelidikan masih berlangsung. "Kita masih penyelidikan, belum tahu siapa pelakunya dan motifnya," ujar Hengki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya