Pengacara Ungkap Shane dan Mario Dandy Masih Makan-Ngopi Bareng di Rutan

Teman Mario Dandy, Shane ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Kriminal - Tersangka penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David Ozora, yaitu Shane Lukas dan Mario Dandy masih berhubungan baik di dalam rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. 

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Happy menyebut kliennya dan Mario masih makan dan ngopi bareng saat ada keluarga yang membesuknya 

"Mereka memang apa? Ya, ketemu. Makan ketemu, ngopi ketemu kalau ada yang besuk," kata Happy saat dihubungi, Rabu, 1 Maret 2023.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Happy juga sempat menyebut kliennya itu sempat berbagi makanan dengan Mario Dandy usai keduanya menjalani pemeriksaan tambahan. Dia menceritakan saat Mario dan kliennya diperiksa di ruangan terpisah.

"Jadi kan kemarin si Mario juga kan di-BAP, didampingi pengacaranya di lain ruangan, tapi lain tempat ya, di ruangan Kanit PPA. Shane juga diperiksa. Sudah sore menjelang malam itu si Shane dapat ransum lah ya pemberian dari keluarga melalui pengacaranya ya. Si Mario minta, ‘Dan, bagi saya’, diambil deh itu satu makanannya," ujar Happy.

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Happy mengatakan, sel tahanan Shane terletak di dalam ruangan yang sama. Sel kliennya itu bersebelahan dengan David dan hanya dipisahkan oleh dinding.

"Di satu ruangan tapi sel lain, bersebelahan. Iya pisah, dipisahkan oleh dinding," kata Happy.

Sebelumnya, Happy SP Sihombing menepis pernyataan polisi terkait keterlibatan kliennya Shane dalam kasus penganiayaan itu. Dia berdalih kliennya tak mengetahui jika akan diajak Mario Dandy untuk menemui dan menganiaya David.

"Shane tidak tahu akan diajak ke situ (Pesanggrahan), tahunya dia diajak ke Lebak Bulus. Dia tidak ada diberitahukan sebelumnya (akan menemui dan menganiaya David). Tiba-tiba dibelokkan saja ke situ," ujar Happy saat dihubungi wartawan, Selasa, 28 Februari 2023.

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak yang menjadi tersangka penganiayaan.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Happy bilang, Shane sempat menolak ajakan Mario Dandy melalui sambungan telepon. Namun, Mario disebut tetap bersikeras menjemput Shane di kediamannya. 

"Dia diajak, tidak mau menanggapi. Katanya 'Ayo Shane ke Lebak Bulus', dia nggak mau waktu ditelepon. Tiba-tiba Dandy datang ke rumah bawa Rubicon ke rumah di Shane, Dandy datang menjemput," tuturnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya