Pengakuan Mengejutkan Mario Dandy soal Botol Miras di Mobil Jeep Rubicon

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Kriminal - Polisi angkat bicara terkait dengan botol miras di dalam mobil Jeep Rubicon yang dikemudikan Mario Dandy Satriyo (20). Jepp Rubicon dipakai Mario Dandy untuk menemui Cristalino David Ozora (17) sebelum penganiayaan terjadi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan dari pengakuan tersangka Mario Dandy, bahwa botol miras itu sudah ada di dalam mobil beberapa hari sebelum peristiwa penganiayaan David. 

"Terkait miras, untuk sementara itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di TKP. Ini menurut pengakuannya (Mario Dandy). Ini masih kami dalami, kita masih mencari keidentikkan," kata Hengki kepada wartawan, Kamis, 2 Februari 2023.

Sebelumnya, mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy untuk menghampiri Cristalino David Ozora alias David (17) sebelum peristiwa penganiayaan disita penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Mobil disita sebagai salah satu barang bukti kasus penganiayaan terhadap David.

Baca Juga: Polisi: Mario Dandy Cs Beri Keterangan Palsu kepada Penyidik soal Penganiayaan

Berdasarkan pantauan VIVA, terdapat satu botol alkohol yang ada di dalam mobil Jeep Rubicon tersebut. Botol alkohol itu terletak di dashboard tengah mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title