Niat Bikin Konten Gantung Diri, Gadis Bogor Malah Tewas Sungguhan

Niat Bikin Konten Gantung Diri, Gadis Bogor Malah Tewas Sungguhan
Sumber :
  • Muhammad AR (Bogor)

VIVA Kriminal – Seorang gadis berinisial W (21 tahun) tewas akibat kehabisan nafas tergantung dalam posisi seperti gantung diri di Kontrakannya Kampung Warnasari, Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Niatnya, W hanya membuat konten berpura-pura gantung diri, namun tubuhnya terpeleset dari kursi dan langsung menggantung tubuhnya. 

Kapolri Ungkap Proses Identifikasi 12 Korban Tewas Kecelakaan Tol Cikampek

Berdasarkan keterangan kronologi dari kepolisian, W yang merupakan warga Desa Cibadak Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu sengaja membuat konten untuk media sosial melakukan aksi bunuh diri. Aksinya itu dilakukan saat berada di kontrakannya.

Niat Bikin Konten Gantung Diri, Gadis Bogor Malah Tewas Sungguhan

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)
Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

"Korban mau membuat konten, dia seolah-olah mau gantung diri dengan naik ke kursi dan melilitkan leher mengunakan sarung diikat ke pintu. Tapi korban terpeleset, kursi yang dipakai sebagai pijakan terguling, dan kepalanya sudah masuk ikatan sarung, korban tergantung sungguhan," kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto, Jumat 3 Maret 2023.

Agus menyampaikan, kejadian terjadi pada Rabu (1/3) malam, sekitar pukul 21.30. Malam itu korban sempat melakukan video call ke salah seorang temannya. Saat ada suara, kata Agus, tetangga kontrakan pun melakukan pertolongan pertama. Namun korban tidak tertolong. 

Siswa SD Tembak Mati 3 Teman Sekolah Gara-gara Sering Dibully

"Kalau menurut saksi, aksinya dilakukan sendiri pada Rabu malam pukul 21.30 di sebuah kontrakannya, dan korban bekerja sebagai pelayan kafe," jelas Kapolsek. 

Agus menyampaikan, untuk melakukan tindakan lebih lanjut, petugas membawa korban ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi. Petugas sudah menghubungi keluarga dan saat ini sudah dimakamkan. Korban merupakan warga Desa Cibadak Kecamatan Ciampea dan mengontrak di lokasi kejadian. 

"Keluarganya juga membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa anaknya, karena tidak ada luka di sekujur tubuhnya dan murni musibah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya