Ngeri, Pelajar SMP di Parung Tewas Dikeroyok dan Disayat Usai Nonton Futsal

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Aksi keji dilakukan Alumni SMP Yapia Bogor, yang mengkeroyok seorang siswa SMP 1 Parung, berinisial TN (15 tahun) hingga tewas dengan luka sayatan senjata tajam. Peristiwa itu terjadi usai TN  menyaksikan pertandingan Futsal antar dua sekolah tersebut di lapangan Futsal Azka, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin Sore 6 Maret 2023.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi usai pertandingan futsal antara SMP Yapia melawan SMP 1 Parung selesai. Korban TN mengalami luka yang cukup parah akibat terkena sayatan senjata tajam pada bagian paha dan lengan, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Parung Kompol Sularso, Selasa 7 Maret 2023.

Warga menunjukkan TKP Pengeroyokan Pelajar SMP 1 parung

Photo :
  • Dok. Istimewa
Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Sularso mengatakan, terkait kejadian tersebut saat ini Polsek Parung telah  menggelar penyelidikan guna mengungkap para pelaku pengeroyokan. Sementara  korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit Kramat Jati guna menjalani otopsi.

"Ini kami telah menggelar olah TKP di lokasi kejadian, yang mana dari keterangan para saksi yang kami dapat," kata Sularso.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Warga menunjukkan TKP Pengeroyokan Pelajar SMP 1 parung

Photo :
  • Dok. Istimewa

Meski sudah ada informasi awal kejadian, namun kata Sularso,  untuk mengungkap para pelaku pengeroyokan tersebut pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Diduga para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban TN meninggal dunia ini merupakan para alumni dari sekolah SMP Yapia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya