Kasus Pembunuhan Dua Wanita Dicor di Bekasi, Polisi Sebut Pelaku Tewas Bunuh Diri

TKP rumah kontrakan di Bekasi Utara terkait penemuan jasad wanita dicor beton
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA Kriminal – Pelaku pembunuhan dua wanita yang dicor di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipastikan tewas bunuh diri usai melakukan aksi kejinya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Pelakunya P meninggal dunia karena melakukan bunuh diri setelah diketahui perbuatannya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis, 9 Maret 2023.

Motif pembunuhan pun diyakini kuat karena masalah utang piutang. Permana (50) mengutang ke korban Yusi (48). Sementara itu, korban Heni (47) sama sekali tidak kenal dengan pelaku. Dia cuma menemani Yusi menemui pelaku untuk membicarakan perihal utangnya. "Adanya masalah utang-piutang terkait bisnis jual-beli besi," katanya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Sebelumnya diberitakan, dua jasad wanita ditemukan di dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3 RT 12 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Selasa, 28 Februari 2023. Kedua jasad tersebut ditemukan dalam keadaan terkubur di dalam rumah.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan penemuan jasad dua wanita ini berawal dari laporan dari seseorang yang mengaku sebagai suami dari korban. Ketika itu, istrinya sudah pergi dari rumah sejak Minggu, 26 Februari 2023.

"Pengakuan pelapor kalau istrinya sudah meninggalkan rumah sejak Minggu 26 Februari 2023 dengan berpamitan untuk mengaji," kata Hengki, Selasa, 28 Februari 2023 lalu.

Jasad wanita dicor di bekasi

Photo :
  • TvOneNews.com

Menurut pelapor, istrinya pamitan pergi untuk mengaji namun tak kunjung kembali. Setelah sehari menghilang, suami korban melapor ke polisi terkait laporan orang hilang. 

Atas laporan tersebut, polisi mengecek keberadaan istri pelapor dengan cara lacak ponsel hingga kemudian ditemukan di titik rumah tersebut. "Petugas dari Babinkamtibnas memeriksa CCTV yang ada, dan ditemukan ada dugaan motor korban yang dikenali oleh suami korban, di sekitar rumah kontrakan," ujar Hengki.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya