Modus Pria Paruh Baya Perkosa Gadis 15 Tahun: Minta Ibu Korban Buatkan Kopi

Ilustrasi korban perkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – SU (45), pria paruh baya ini memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun. Untuk melancarkan aksinya, ia berpura-pura meminta ibu korban untuk dibuatkan kopi. Sementara korban sedang tertidur di ruang tamu rumahnya tersebut. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di Kabupaten Serang, Banten.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Pelaku SU (45) ditangkap di rumahnya di Kabupaten Serang, pada Selasa, 7 Maret 2023," ujar Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, dalam keterangan resminya, Jumat 10 Maret 2023.

Saat itu, sekitar pukul 16.00 WIB pelaku datang ke rumah korban dan minta dibuatkan kopi ke ibu korban. Di tempat lain, korban sedang tidur di ruang tamu.

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Pelaku SU yang sudah dikuasai nafsu bejat kemudian menggendong gadis cantik berusia 15 tahun ke dalam kamar dan merudapaksanya. Selesai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban tidak menceritakannya ke siapapun.

"Melihat kesempatan sang ibu yang sedang di dapur tersangka langsung masuk ke ruang tamu dan membawa korban yang sedang tertidur ke dalam kamar," terangnya. 

Bebas Usai 5 Tahun di Penjara, Penampilan Jung Joon Young Jadi Sorotan

Korban berdiam diri di dalam kamar. Setelah pelaku pulang, ibu korban mendengar tangisan putrinya dari dalam kamar. Saat itulah dia menceritakan apa yang dialaminya ke sang ibu.

Korban yang mengalami trauma di kemaluannya kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk diberi pengobatan medis. Selanjutnya keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polres Serang, agar pelaku SU ditindak secara hukum.

Pelaku kemudian ditangkap dan dikenakan UU Perlindungan Anak, yakni Pasal 82 ayat (1) Undang-undang (UU) Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002.

"Dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya