Sadis, Kades di Kabupaten Serang Disuntik hingga Tewas

Ilustrasi Suntik
Sumber :
  • Unsplash/fotografierende

VIVA Kriminal – Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Salamunasir, tewas. Korban diduga dibunuh menggunakan suntikan beracun oleh terduga pelaku, berinisial Si, pada Minggu siang, 12 Maret 2023, sekitar pukul 12.30 WIB.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Jenazah Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten itu kini berada di RSUD Banten untuk diotopsi guna memastikan penyebab kematiannya. 

"Ya (meninggal). Belum (dikuburkan), masih otopsi sekarang. (Pelaku) udah di amankan," ujar Camat Padarincang, Agus Saepudin, Minggu (12/03/2023).

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Ilustrasi jarum suntik

Photo :
  • Pixabay

Polsek Padarincang belum bisa membeberkan secara rinci mengenai dugaan pembunuhan kepala desa bernama Salamunasir tersebut. Pihaknya memastikan terduga pelaku sudah berada di Mapolresta Serkot untuk dilakukan pemeriksaan.

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan oleh kepolisian, untuk mengungkap dugaan pembunuhan kepala desa menggunakan suntikan beracun.

"Semua di sana (Polresta Serkot). Kami mah hanya melakukan pengamanan TKP saja. Kronologis nya juga kita tidak tahu, karena semua ditangani oleh Polresta Serang Kota," ujar Kapolsek Padarincang, AKP H.E Karmana, Minggu (12/03/2023).

Pihak Polresta Serkot belum bisa memastikan penyebab kematian dan kronologis nya, karena terduga pelaku dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim.

"Masih dalam penyelidikan penyebab dan motifnya," ujar Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sunardi, Minggu (12/3).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya