Terkuak, Ternyata Mantri Penyuntik Mati Kades di Banten 

Ilustrasi mantri mempersiapkan cairan suntik untuk pasien
Sumber :
  • ANTARA FOTO/REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA Kriminal – Terduga pelaku suntik mati kepala desa (kades) Curug Goong, Salamunasir, berprofesi sebagai mantri. Pria itu berinisial S dan memiliki istri berinisial Nn yang bekerja sebagai bidan desa.

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Terduga pelaku juga membuka praktik pengobatan di desanya, yang masuk ke Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

"Mantri di RSUD Banten. Buka praktik di rumahnya, dia warga kampung Sukaraja," ujar Camat Padarincang, Agus Saepudin, Senin (13/3).

Modus Ngaku Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, 2 Emak-emak Tipu Anak Eks Kades Rp250 Juta

Ilustrasi suntik vaksin

Photo :
  • pixabay

Rumah korban, Salamunasir yang berlokasi di Kampung Sukamanah, RT 04, RW 02, Desa Curuggoong, Kabupaten Serang, Banten, terpantau sepi sejak Minggu malam hingga Senin siang ini, 12-13 Maret 2023.

Main Judi Bareng Warga, Dua Kades di Kolaka Timur Ditangkap Polisi

Di pintu pagar rumahnya sudah terpasang garis polisi, menandakan tidak boleh ada yang masuk ke rumah tersebut tanpa izin dari petugas kepolisian.

Di rumah berwarna orange dan biru itulah, terduga pelaku S menyuntikkan cairan ke tubuh korbannya, hingga Salamunasir meninggal dunia. Jenazah korban rencananya akan dikebumikan hari ini, Senin, 13 Maret 2023.

"Istri pak lurah ikut ke rumah sakit, di sini enggak ada orang. Kemungkinan dimakamkan di sini, kami masih menunggu kedatangan jenazah," ujar Odih, tetangga korban, Senin (13/3).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya