Geram Ibu Disiram Air Keras, Pria Ini Laporkan Ayah Tiri ke Polisi

Seorang pria melaporkan ayah tiri karena menyiram ibunya dengan air keras.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sadam Maulana (Palembang)

VIVA Kriminal – Seorang wanita di Palembang, Sumatera Selatan, menderita luka bakar cukup serius akibat disiram air keras oleh suaminya inisial MA (55). Wanita bernama Tap Ati (55) itu, kini harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang akibat luka bakar tersebut.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Peristiwa penyiraman air keras ini terjadi di rumahnya di Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni Palembang, pada Jumat, 10 Maret 2023 pagi. Belum diketahui secara pasti penyebab MA nekat melukai istrinya dengan air keras.

Namun, akibat kejadian itu korban Ati mengalami luka bakar di wajah, tangan, dan kaki. Tidak terima ibunya disiram air keras oleh ayah tirinya MA, akhirnya sang anak Radinsa Abel Akbar (19) mendatangi Polda Sumatera Selatan untuk membuat laporan polisi.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Ilustrasi penyiraman air keras

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

"Saya datang ke SPKT Polda Sumatera Selatan untuk melaporkan ayah tiri saya. Saya tidak terima ibu kandung saya disiram air keras," katanya, Selasa, 14 Maret 2023.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Ia mengaku tidak begitu mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut. "Saya ada di rumah pada saat kejadian, saya hanya mendengar keributan yang terjadi tanpa mengetahui motif penyiraman air keras tersebut," ujarnya.

Karena menderita luka bakar, saat ini korban  masih dirawat di RSMH. "Mama juga mengalami radiasi di bagian tubuh yang terkena air keras," kata Radinsa. 

Ia menambahkan, sejak hari Jumat masuk rumah sakit ibunya sudah dioperasi. "Saya berharap dia dapat bertanggung jawab atas perbuatannya," ujar Radinsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya