Geger! Warga Bogor Temukan Koper Berisi Mayat Laki-laki Dimutilasi

Penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Kriminal – Sebuah koper berwarna merah berisi mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga dimutilasi ditemukan di Kampung Baru RT02/02, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu 15 Maret 2023 sekitar 07.30 WIB. Polisi masih melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

"Benar di dalam koper saat ini kita pasang police line dan akan menunggu inafis dulu sebelum melakukan identifikasi" kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, Rabu 15 Maret 2023.

Penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR
Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Polisi belum memastikan jenis kelamin pada mayat tanpa identitas tersebut. Saat ini tim gabungan Satreskrim Polres Bogor dan Polsek tengah melakukan olah TKP. 

"Iya benar (penemuan mayat dimutilasi dalam koper) di wilayah Tenjo Dan masih proses olah TKP pihak sat reskrim dan Polsek Tenjo," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Ketua RW setempat, Dendi, mengatakan bahwa Koper warna merah berisi mayat ini awalnya ditemukan oleh salah seorang warga. Saat itu warga yang tengah melintas merasa curiga dengan adanya koper merah tersebut. 

Lokasi penemuan koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Setelah dibuka, betapa kagetnya warga itu karena ada bagian tubuh yang diduga korban pembunuhan dengan cara dimutilasi. Warga tersebut kemudian langsung melaporkan penemuan koper berisi mayat tersebut ke pihak Kepolisian.

"Jadi warga lihat ada koper dibuka ada tubuh manusia. Kita langsung lapor polisi," katanya kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya