Gegara Uang Rp20 Ribu, Remaja di Aceh Bacok 4 Warga dan 1 Tewas

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA Kriminal - Personel Polres Aceh Timur menangkap pelaku penganiayaan terhadap 4 warga berinisial SY (23) gara-gara tak diberi uang Rp20 ribu.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

SY melakukan penganiayaan itu kepada warga Desa Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah menyebutkan korban meninggal dunia berinisial ZM (57), sedangkan MU (40), ZA (65) dan FA (53) mengalami luka tusuk.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Ilustrasi senjata tajam

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

“Motif SY melakukan penganiayaan dikarenakan emosi karena tidak diberi uang Rp 20 ribu oleh saudaranya yang berinisial DO,” kata Andy, Jumat, 17 Maret 2023.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Lantas SY marah dan langsung menuju ke salah satu gudang ikan asin milik korban ZM dan mengambil pisau lalu menganiaya ZM hingga kritis. Tak berhenti di situ, SY juga menyerang tiga korban lainnya yang berada di dekat gudang.

Tetangga yang mendengar keributan, kemudian mendatangi dan melakukan pertolongan, namun ZM meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, sementara SY melarikan diri.

Memperoleh informasi ada kejadian tersebut, polisi kemudian melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur untuk menangkap SY.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Andy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya