Muka Pelaku Mutilasi Mayat di Koper Merah yang Ditemukan di Bogor

Pelaku mutilasi mayat salam koper di Bogor
Sumber :
  • VIVA / Muhammad AR (Bogor)

VIVA Kriminal – Polres Bogor berhasil menangkap DA (35 tahun) pelaku dalam kasus pembunuhan RD yang mayatnya di mutilasi dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor. Pelaku digiring mengunakan kemeja kotak-kotak hitam putih saat tiba di polres Bogor dan  berganti pakaian tahanan. 

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

"Kami akan menginformasikan terkait pengungkapan atas dugaan pembunuhan atau pembuhan berencana, yang terjadi pada hari Rabu 15 Maret 2023 di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Berawal dari ditemukannya koper berwarna merah yang sempat viral dengan isi di dalamnya setelah dilakukan pemeriksaan  dan olah TKP ternyata isinya adalah sepotong tubuh mayat manusia tanpa kepala dan tanpa kaki," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Sabtu 18 Maret 2023. 

Mayat Mutilasi di Bogor Tanpa Kepala dan Kaki

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter
Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Selanjutnya tim reskrim Polres Bogor melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap mayat tersebut dan dari hasil pengolahan TKP. Resbom dan inafis polres Bogor berhasil mengindentifikasi korban. 

"Juga berhasil mengindentifikasi pelaku dari keterangan tim olah TKP kami, tim resmob melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Iman. 

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Jumat 17 maret 2023 pelaku berhasil ditangkap di wilayah Yogyakarta setelah tim melakukan pengejaran dari wilayah Tanggerang, ke Yogyakarta dan di Yogjakarta kami berhasil menangkap pelaku. Pelaku berinisial DA dan korban berinisial RD. 

Koper berwarna merah berisi mayat wanita yang dimutilasi di Kab. Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Sebelumnya, warga Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan temuan mayat seseorang di dalam koper berwarna merah. Mayat itu ditemukan dalam kondisi termutilasi. Mayat dengan jenis kelamin pria itu ditemukan pada Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 08.00 WIB.   

Mayat yang ditemukan tersebut tanpa kepala dan kaki. Mayat mutilasi dalam koper tersebut pada awalnya ditemukan oleh warga yang akan berangkat kerja. Warga curiga karena koper tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Mengerikannya, koper tersebut berisi potongan tubuh dari leher sampai ke pangkal paha. Berikut fakta selengkapnya. 

Polisi olah TKP penemuan jasad korban mutilasi, di Tenjo, Bogor, Jabar.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Muhammad AR (Bogor)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya