Telinga Istri Nyaris Putus Ditebas Suaminya Pakai Parang Usai Dikatai Setan

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kriminal – Seorang suami di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, inisial MN tega menganiaya istrinya MB (66) hingga terluka parah. Pria 72 tahun itu menganiaya dengan cara menebas sang istrinya tersebut menggunakan parang.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh, mengatakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan pelaku yang sudah lanjut usia itu membuat telinga kiri korban nyaris putus.

"Benar, kejadiannya Selasa malam lalu. Sang suami aniaya istrinya. Keduanya korban dan pelaku sudah lansia," kata Hasan saat dimintai konfirmasi, Minggu 19 Maret 2023.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Dia menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut bermula saat pelaku cekcok sama istrinya. Dari keributan yang tak kunjung redam itu membuat pelaku tersulut emosi lantaran dikatai setan. Tak lama berselang pelaku mengambil parang dan datang membacok istrinya.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku ini emosi karena diteriaki setan dan parakang, sehingga emosi dan mengambil parang di bawah tempat tidurnya. Disitu langsung dibacok istrinya," ungkap dia

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Akibat kejadian itu, kata Hasan, korban MB mengalami luka serius dengan membuat daun telinga terbelah hingga tembus bagian tengkorak kepala bagian belakang. Saat itu juga korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku, langsung diamankan.

"Pelaku kita sudah amankan saat itu. Sementara korban masih dalam perawatan di RS," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya