Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Wisma di Kaliurang, Diduga Korban Mutilasi

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Kriminal – Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar mandi di salah satu wisma di Jalan Kaliurang Km 18, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 19 Maret 2023 malam. Saat ditemukan, mayat perempuan ini dalam keadaan terpotong beberapa bagian.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Dukuh Purwodadi, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Kamri mengatakan mayat perempuan itu ditemukan pada Minggu, 19 Maret 2023 malam. Saat itu, kata Kamri, penjaga wisma curiga dengan salah satu tamu yang menyewa kamar namun tak ada aktivitas apapun di dalamnya.

Kamri menuturkan, awalnya pada Sabtu, 18 Maret 2023, ada seorang pria yang datang menginap di salah satu kamar di wisma tersebut. Pria itu datang sekitar pukul 05.30 WIB.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

"Ada yang menginap hari Sabtu. Datang sendirian sekitar pukul 05.30 WIB. Kemudian sempat pergi keluar dan datang lagi bersama seorang perempuan," ujar Kamri, Senin, 20 Maret 2023.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Kamri membeberkan, pria itu sempat memperpanjang sewa kamar pada Minggu, 19 Maret 2023. Usai memperpanjang sewa kamar itu, pria tersebut pergi keluar dan membawa kunci kamar.

"Kemudian penjaga wisma sempat curiga karena tamunya yang perempuan gak keluar-keluar kamar. Kondisi kamar sepi tapi lampunya menyala. Penjaga wisma kemudian coba mengecek dengan mengetuk pintu kamar dan tidak ada jawaban," kata Kamri.

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.

Photo :
  • VIVA/Dani

"Kemudian jendela kecil dicongkel dan mengecek kondisi kamar. Saat itu kelihatan ada di dalam kamar mandi. Kemudian dia menghubungi saya sebagai Dukuh. Terus saya teruskan laporan ke polisi," ujar Kamri menambahkan.

Kamri mengungkapkan, petugas kepolisian lalu datang ke wisma dan mendobrak pintu kamar. Saat itu ditemukan ada mayat perempuan di dalam kamar mandi.

"Ditemukan di kamar mandi. Darahnya sudah mengering dan kondisi jenazah terpotong menjadi beberapa bagian," ujar Kamri.

Usai penemuan mayat perempuan itu, pada Senin, 20 Maret 2023 pagi, petugas kepolisian melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan tersebut bersama RS Bhayangkara Polda DIY. Saat ini, mayat perempuan itu sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya