Sadis, Pelaku Mutilasi di Kaliurang Potong Korbannya Jadi 65 Bagian

Jenazah korban diduga dimutilasi di kawasan Kaliurang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA Kriminal – Seorang perempuan berinisial A ditemukan dalam keadaan tewas di sebuah kamar wisma yang terletak di kawasan Kaliurang, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman pada Minggu 19 Maret 2023 malam. Wanita tersebut, tewas dalam kondisi mengenaskan karena mutilasi oleh pelaku.

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan hasil pemeriksaan dari tim dokter yang melakukan autopsi pada jenazah korban sudah diketahui hasilnya. Nuredy menyebut tubuh korban dipotong-potong menjadi 65 bagian.

Dengan rincian dipotong menjadi tiga bagian besar yaitu tubuh dan bagian kedua kaki. Selain itu ada 62 potongan kecil.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

"Pihak dokter sudah membuat hasil sementara (autopsi) secara tertulis pemeriksaan luar saja. Korban itu dipotong tiga bagian besar yaitu tubuh dan kedua kaki," kata Nuredy, Selasa 21 Maret 2023.

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • U-Report
Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

"Ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan (berukuran kecil). Termasuk salah satu kaki yang sampai kelihatan tulangnya," sambung Nuredy.

Nuredy juga mengungkapkan adanya sebuah luka di bagian leher korban yang berukuran besar. Luka ini, sambung Nuredy diduga menjadi penyebab kematian korban.

Nuredy menambahkan saat ini hasil autopsi lengkap belum selesai dikerjakan. Nuredy menyebut butuh waktu satu minggu hingga hasil autopsi lengkap.

"Hasil autopsi tertulisnya membutuhkan waktu tiga sampai tujuh hari," tutup Nuredy.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam kamar mandi di salah satu wisma di Jalan Kaliurang Km 18, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 19 Maret 2023 malam. Saat ditemukan, mayat perempuan ini dalam keadaan terpotong beberapa bagian.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Dukuh Purwodadi, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Kamri mengatakan mayat perempuan itu ditemukan pada Minggu, 19 Maret 2023 malam. Saat itu, kata Kamri, penjaga wisma curiga dengan salah satu tamu yang menyewa kamar namun tak ada aktivitas apapun di dalamnya.

Kamri menuturkan, awalnya pada Sabtu, 18 Maret 2023, ada seorang pria yang datang menginap di salah satu kamar di wisma tersebut. Pria itu datang sekitar pukul 05.30 WIB. Dari kecurigaan itu kemudian terkuak bahwa dalam kamar tersebut ada sesosok jasad wanita yang tewas dengan kondisi mengenaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya