Khilal Nekat Setrika Pacarnya Sampai Tangan dan Punggung Luka Bakar

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol
Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA Kriminal – Seorang wanita berinisal APD, jadi korban penganiayaan dengan cara disetrika. Pelakunya adalah pacarnya sendiri, Khilal Hamdika. Pelaku saat ini sudah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Peristiwa penganiayaan atau kekerasan tersebut, terjadi pada Senin 13 Maret 2023 sekira pukul 09.45 WIB. Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Ardiansyah, mengatakan korban mengaku disetrika oleh pacarnya mulai dari kedua tangan hingga punggung. Akibat perbuatan itu, korban menderita luka bakar.

"Pacarnya dengan menempelkan setrikaan ke bagian tubuh korban. Mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar," kata dia kepada wartawan, Selasa 21 Maret 2023. 

Setelah mendapat laporan, pihaknya bergerak ke lokasi guna menangkap pelaku di kediamannya. Polisi menyita setrika yang dipakai pelaku. Yang bersangkutan pun digiring ke Polsek Kemayoran.

Meski begitu, belum diketahui motif pelaku nekat menyeterika pacarnya. Saat ini polisi masih memeriksa intensif pelaku guna mendalami kasus tersebut.

"Melakukan penangkapan terhadap pelaku Khilal Hamdika didalam rumahnya. Dan didalam kamar pelaku, ditemukan setrikaan yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya terhadap korban," kata dia.