Khilal Nekat Setrika Pacarnya Sampai Tangan dan Punggung Luka Bakar

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA Kriminal – Seorang wanita berinisal APD, jadi korban penganiayaan dengan cara disetrika. Pelakunya adalah pacarnya sendiri, Khilal Hamdika. Pelaku saat ini sudah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Peristiwa penganiayaan atau kekerasan tersebut, terjadi pada Senin 13 Maret 2023 sekira pukul 09.45 WIB. Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Ardiansyah, mengatakan korban mengaku disetrika oleh pacarnya mulai dari kedua tangan hingga punggung. Akibat perbuatan itu, korban menderita luka bakar.

"Pacarnya dengan menempelkan setrikaan ke bagian tubuh korban. Mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar," kata dia kepada wartawan, Selasa 21 Maret 2023. 

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Setelah mendapat laporan, pihaknya bergerak ke lokasi guna menangkap pelaku di kediamannya. Polisi menyita setrika yang dipakai pelaku. Yang bersangkutan pun digiring ke Polsek Kemayoran.

Meski begitu, belum diketahui motif pelaku nekat menyeterika pacarnya. Saat ini polisi masih memeriksa intensif pelaku guna mendalami kasus tersebut.

4 Tersangka Pembubaran dan Pengeroyokan Ibadah di Tangsel Termasuk Ketua RT, Ini Perannya

"Melakukan penangkapan terhadap pelaku Khilal Hamdika didalam rumahnya. Dan didalam kamar pelaku, ditemukan setrikaan yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya terhadap korban," kata dia. 

Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  (dok: BTN)

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Aksi anarkis para pendemo yang dilakukan di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk alias BTN dinilai merugikan nasabah.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024