Bentrokan Berdarah di Denpasar saat Pawai Ogoh-ogoh, Satu Orang Tewas

Perkelahian berdarah terjadi saat pawai Ogoh-ogoh di Jalan Veteran Denpasar Bali
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

VIVA Kriminal – Bentrokan berdarah terjadi saat pawai Ogoh-ogoh di Jalan Veteran, Denpasar, Selasa, 21 Maret 2023 malam. Perkelahian antar dua orang penonton mengakibatkan satu orang tewas dengan sejumlah tusukan di kaki, dada dan perut.

Ending Bentrok TNI AL dan Brimob di Sorong, Israel Rugi Rp 16,3 T Tahan Serangan Iran

Korban tewas bernama I Putu Eka Astina (40) yang beralamat di Jalan Nangka, Denpasar. Sedangkan pelaku berjumlah 2 orang yakni,  I Gede Santiana Putra (30), tinggal di jalan Gatsu, Denpasar dan I Dewa Gede Raka Subawa (23) yang juga beralamat di Jalan Gatsu, Denpasar Utara.

"Korban meninggal dunia sesaat dirawat di Rumah Sakit," kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Rabu, 22 Maret 2023.

Dave Laksono: Bentrok TNI AL vs Brimob Polda Papua Barat Harus Diselidiki Sampai Tuntas

Dijelaskan, saat pawai Ogoh-ogoh, korban tengah duduk-duduk bersama istri dan anak di jalan Veteran, atau tepatnya di depan dealer Suzuki.

Pada saat yang sama, pelaku datang dan melihat ke arah korban. Mendapat tatapan seperti tak bersahabat, korban merasa tersinggung. Korban melempar botol berisi air dan mengenai anak pelaku.

Soal Bentrok TNI AL dengan Brimob di Pelabuhan Sorong, Kapolri: Sudah Berangkulan

Mikael menambahkan, setelah melempar botol air, korban tiba-tiba meloncat ke arah pelaku dan memukulnya hingga terjatuh. Saat itu, teman pelaku mendorong dan memukul korban.

"Disusul dengan pelaku menusuk korban dengan pisau ke arah kaki, dada dan perut," jelasnya.

Polisi kemudian mengejar pelaku yang diketahui berada di Jalan Kenyeri, Denpasar Utara. Disitu, pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti, satu gagang pisau yang terbuat dari gunting, pakaian pelaku dan tas untuk menyimpan pisau. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya