Detik-detik Pria Mabuk Gorok Temannya di Tanah Abang

Police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

VIVA Kriminal – Seorang pria 39 tahun berinisial PW (39) meregang nyawa buntut ditusuk pada bagian leher. Kejadiannya Rabu dini hari kemarin.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Penusukan tepatnya terjadi di Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Baik pelaku dan korban sebelumnya meneguk minuman keras bersama hingga akhirnya mereka mabuk.

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

“Dari keterangan saksi yang diperiksa, korban dan pelaku berteman. Mereka nongkrong di warung minuman. Lalu, terjadi cekcok mulut di tempat hingga dilerai oleh saksi,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Patar Mula Bona kepada wartawan, Jumat 24 Maret 2023.

Diduga karena mabuk terjadilah perselisihan sampai memicu perkelahian di antara mereka. Pelaku yang berinisial BI (40) membawa pisau lalu menusuk punggung korban. Dia juga menusuk bagian lehernya. Alhasil, korban tewas di lokasi kejadian.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

“Ada penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. Dari keterangan saksi, sajam (senjata tajam) menyerupai pisau,” ujar dia.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Setelahnya, pelaku langsung kabur. Sementara itu, korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kini pelaku masih diburu. Polisi mengklaim sudah mengetahui pelaku kabur kemana.

“Kita sudah dapatkan identitasnya, informasinya sudah cukup valid. Mudah-mudahan (segera) dapat. Arahnya (pelaku lari) ke mana sudah tahu. Tim sudah mengejar,” kata dia lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya