Kabur ke Palembang, Pria Mabuk yang Tusuk Temannya di Tanah Abang Ditangkap

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Kriminal – Polisi menangkap BI (40), seorang pria yang menusuk leher PW (39) hingga tewas di Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku BI ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komaruddin mengatakan pelaku tengah dalam perjalanan dari Palembang menuju Jakarta. 

"Sudah ditangkap. Kemarin sudah diamankan di Palembang, saat ini masih perjalanan ke Jakarta Pusat," kata Komaruddin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 24 Maret 2023.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Sebelumnya diberitakan, seorang pria 39 tahun berinisial PW (39) meregang nyawa buntut ditusuk pada bagian leher. Kejadiannya Rabu, 22 Maret 2023 dini hari.

Ilustrasi Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Penusukan tepatnya terjadi di Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku dan korban sebelumnya meneguk minuman keras bersama hingga akhirnya mereka mabuk.

“Dari keterangan saksi yang diperiksa, korban dan pelaku berteman. Mereka nongkrong di warung minuman. Lalu, terjadi cekcok mulut di tempat hingga dilerai oleh saksi,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Patar Mula Bona kepada wartawan, Jumat, 24 Maret 2023.

Diduga karena mabuk terjadi perselisihan sampai memicu perkelahian di antara mereka. Pelaku yang berinisial BI (40) membawa pisau lalu menusuk punggung korban. Dia juga menusuk bagian lehernya. Korban tewas di lokasi kejadian.

“Ada penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia. Dari keterangan saksi, sajam (senjata tajam) menyerupai pisau,” ujar dia.

Setelahnya, pelaku langsung kabur. Sementara itu, korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya