Simpan Dendam Gegara Ibunya Sering Dianiaya, Pemuda di Sulsel Bunuh Ayah Tiri

Polisi memasang garis di lokasi. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Kriminal - Seorang pria inisial RV di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat membunuh ayah tirinya inisial NH (60). Pemuda 21 tahun itu nekat membunuh ayah tirinya karena tak terima ibu kandungnya sering dianiaya

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Irvan Fachri mengatakan, aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku terjadi saat sang ayah tiri tengah tertidur pulas di kediamannya Kompleks Pasar Sentral, Kecamatan Lalabata, Soppeng.

"Jadi, pembunuhan itu terjadi pada Sabtu kemarin sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu, korban sedang tidur di ruang tamu rumahnya," kata Irvan dalam keterangannya, Minggu 26 Maret 2023.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Irvan menjelaskan, aksi pembunuhan berawal saat pelaku mendatangi korban di kediamannya. Ketika itu, pelaku mengamati korban sedang tiduran di ruang tamu. 

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Namun, tak pikir panjang, pelaku yang sudah emosi membawa potongan pipa besi. Potongan besi itu didapat pelaky dari rumah pamannya. Dia pun langsung menghantam tubuh korban yang tengah tidur hingga tewas.

"Pelaku bawa potongan pipa besi yang pelaku ambil di rumah omnya. Dan, setibanya di rumah langsung memukuli korban hingga meninggal," lanjut Irvan.

Pun, usai kejadian berdarah tersebut, pihak kepolisian yang menerima laporan warga lantas langsung ke lokasi. Pelaku juga diamankan. Selain itu, barang bukti potongan pipa besi yang dipakai membunuh juga diamankan.

"Pelaku langsung amankan di TKP beserta barang bukti berupa 1 buah pipa besi dengan panjang sekitar 40 centimeter," ujar Irvan.

Pelaku RV saat diperiksa mengaku nekat menganiaya ayah tirinya karena geram ibu kandungnya kerap dianiaya korban. Pelaku memiliki rasa dendam hingga memilih untuk menghabisi nyawa ayah tirinya.

"Motif karena kesal. Ibu kandung pelaku ini sering dianiaya sama ayah tirinya. Makanya pelaku melampiaskan amarahnya kepada ayah tirinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya