Sungguh Keji, Pemuda di Sulut Bunuh Bocah 7 Tahun Lalu Perkosa Jasadnya

Ilustrasi tahanan yang diborgol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Kriminal –  Polresta Manado menangkap seorang pria usai membunuh seorang bocah inisial RM di Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). Bocah 7 tahun itu dibunuh lalu diperkosa jasadnya oleh pemuda inisial AL (20).

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, mengatakan, perbuatan bejat pelaku dilakukan dengan  cara menenggelamkan korban ke dalam air selama 5 menit lalu mengangkat jasadnya, dan memperkosanya.

"Jadi korban dibunuh terlebih dahulu kemudian disetubuhi. Korban dibunuh dengan cara dicebur ke air hingga meninggal," kata Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat dimintai konfirmasi, Sabtu 1 April 2023.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dia menjelaskan, bahwa pelaku melancarkan aksi bejatnya itu di sebuah  Pantai Malalayang, di Kelurahan Malalayang Satu, kota Manado pada Selasa 29 Maret 2023 sekitar pukul 19.30 Wita. Di situ korban menceburkan korban ke dalam air, dan memastikannya meninggal. Setelah itu, pelaku lalu memperkosa mayat korban.
27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya


"Jadi setelah korban meninggal dunia, ia kemudian mengeluarkan korban dari dalam air lalu memperkosa sebanyak satu kali di pantai Malalayang," katanya.

Setelah korban dibunuh, kata Sugeng, pihak keluarga akhirnya membuat laporan hilang pada Selasa 28 Maret sekitar pukul 16.00 Wita. Berselang sehari, korban pun ditemukan dalam keadaan meninggal tanpa busana di Pantai Malalayang, Manado pada Rabu 29 Maret sekitar pukul 16.00 Wita.

"Awalnya keluarga korban buat laporan hilang. Akhirnya dilakukan pencarian bersama keluarga, dan ditemukanlah korban dalam keadaan meninggal tanpa busana di Pantai Malalayang," ungkapnya

Sugeng menyebut bahwa perbuatan keji pelaku mulai terungkap setelah hasil autopsi keluar dan ditemukan kekerasan benda tumpul di kemaluan korban. Selain itu, ditemukan juga sejumlah luka di tubuh korban termasuk memar di kepala.

"Termasuk juga kita temukan fakta bahwa terjadi persetubuhan di mana dari hasil kita temukan korban mengalami kekerasan benda tumpul di kemaluannya," katanya.


Hingga kini, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku AL. Sementara polisi masih tetap melakukan penyelidikan ulang untuk mencari sejumlah barang bukti dalam melengkapi tindak pidana.

"Pelaku sudah diamankan. Tapi kita masih mencari barang bukti yang masih dapat kita temukan untuk melengkapi tindak pidana dan melengkapinya," bebernya.

Sugeng menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku ternyata merupakan pacar dari kakak sepupu korban. Dari situ, korban dan pelaku saling kenal. Pelaku pun disebut mulai dekat dan mengajak korban berhubungan badan namun ditolak sehingga pelaku nekat melakukan pembunuhan terhadap korban.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024